Ribuan Masyarakat Akses Arhawi Center dan Suar Wakatobi : Pengkritik Terbaik Diganjar Hadiah – Laman 3 – Kendari Pos
Wakatobi

Ribuan Masyarakat Akses Arhawi Center dan Suar Wakatobi : Pengkritik Terbaik Diganjar Hadiah

Bupati Wakatobi, Arhawi menuturkan, aplikasi yang diluncurkan menjadi wadah informasi dan pengaduan serta pelayanan masyarakat berbasis online. Aplikasi ini diharapkan selain mendorong masyarakat untuk peduli teknologi dan menjadi pusat informasi resmi pemerintah.

Ketua KONI Wakatobi itu menjelaskan aplikasi Suar Waktobi bakal terintegrasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Wakatobi guna memenuhi kebutuhan informasi terkait pembangunan secara berkesinambungan. “Aplikasi Satu Jari Wakatobi ini merupakan misi daerah terkait pembangunan yang berintegrasi pada partisipasi dan inovasi berbasis informasi dan teknologi (IT). Kita berharap ke depan diaplikasikan dalam tugas-tugas pemerintahan,” jelas Arhawi.

Dia mengapresiasi seluruh masyarakat Wakatobi yang telah berpartisipasi memberikan masukan dan saran terbaik yang sifatnya membangun demi paripurnanya pembangunan di Kabupaten Wakatobi. Bupati Arhawi bertekad seluruh saran tersebut akan ditampung dan dijawabnya satu demi satu di masa yang akan datang. (thy/b)

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy