Ribuan Masyarakat Akses Arhawi Center dan Suar Wakatobi : Pengkritik Terbaik Diganjar Hadiah – Laman 2 – Kendari Pos
Wakatobi

Ribuan Masyarakat Akses Arhawi Center dan Suar Wakatobi : Pengkritik Terbaik Diganjar Hadiah

Bupati Arhawi malah memberi Yuyun hadiah satu unit sepeda motor. Dia berhasil mengungguli 21 orang lainnya. “Saya memberi tanggapan tentang pariwisata. Wisata Wakatobi cepat atau lambat menjadi wisata unggulan sehingga Pemda harus menyeimbangkan antara sumber daya alam (SDA) Wakatobi dan sumber daya manusia (SDM). Terutama bagaimana masyarakat didorong membangun usaha mandiri. Selain itu pengawasan pembanguan infrastruktur harus ditingkatkan lagi,” ujar Yuyun kepada Kendari Pos, Senin (30/12) usai menerima hadiah dari bupati.

Selain Yuyun, 21 aspirator dan pengkritik lainnya mendapat hadiah dari Bupati Wakatobi, Arhawi dari sayembara “Kritik Membangun Terbaik” diaplikasi Arhawi Center dan Suar Wakatobi.

Dua pekan setelah diluncurkan, aplikasi itu mendapat respons positif dari berbagai kalangan di Wakatobi. Aplikasi yang memberi ruang masyarakat untuk mengkritik dan memberi saran atas kinerja dan pembangunan Pemkab Wakatobi selama Arhawi menjabat sebagai Bupati Wakatobi diklaim sukses. Klaim itu muncul merujuk dari sekira 2.000 akun mengakses aplikasi Arhawi Center dan Suar Wakatobi.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy