Resmikan Kantor Baru Bapenda, Wabup Kolaka Minta Pegawai Tingkatkan Kinerja

“Kami berharap agar seluruh pegawai Bapenda Kolaka dapat menjaga gedung yang baru ini serta dapat meningkatkan pelayanan dan kinerja. Sehingga, realisasi pendapatan makin maju bahkan melampaui target pendapatan yang di rencanakan dalam rangka pelaksanaan pemerintahan daerah, pembiayaan pembangunan, dan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Mekongga yang kita cintai bersama,” harap Jayadin.

Sementara itu, Plt Bapenda Kolaka, Hj Andi Tenri Gau mengatakan dengan adanya kantor baru tersebut maka pihaknya akan berusaha merealisasikan segala tuntutan seoptimal mungkin. Wanita yang juga kini menjabat sebagai Kepala BKPSDM Kolaka berharap kepada SKPD pemungut pendapatan agar bersama-sama merealisasikan target pendapatan sesuai dengan kewenangan masing – masing.

“Untuk merealisasikan target-target tersebut diperlukan kerjasama yang baik. Olehnya itu kami berharap, kepada seluruh pihak terkait untuk bekerjasama dengan baik agar target pendapatan daerah setiap tahunnya tidak hanya tercapai tapi juga dilewati,” tutur Tenri. (c/fad)

Facebooktwittermail

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.