Rehabilitasi dan Pembangunan Gedung Sekolah di Kolut Rampung – Kendari Pos
Kolaka Utara

Rehabilitasi dan Pembangunan Gedung Sekolah di Kolut Rampung

Kepala Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sultra (dua dari kanan) dan rombongan didampingi Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kolut, Baharuddin (kemeja putih) saat acara serah terima rehab dan pembangunan gedung sekolah di MTsN I Kolut, Sabtu (28/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Rehabilitasi dan pembangunan gedung sekolah khususnya daerah yang sulit terjangkau di Kolaka Utara (Kolut) berhasil dirampungkan. Sabtu (28/12), Balai Prasarana dan Pemukiman Wilayah Sultra melakukan serah terima kepada Pemda. Tahun 2019, lima sekolah dan madrasah di Kout yang kebagian proyek kerja sama KemenPUPR, Kemendikbud dan Kemenag. Total dana renovasi dan pembangunan gedung sekolah ini mencapai Rp 6,5 miliar.

Kepala BPPW Sultra, Mustaba mengatakan lima sekolah yang diserah terimakan pengelolaan dan pemanfaatan itu antara lain pembangunan Ruang Kelas Belajar (RKB) SDN 2 Batuganda, MTsN I, II, III dan MAN 1 Kolut. Syarat agar sekolah bisa terjaring bantuan pembangunan itu tentunya betul-betul dianggap tidak layak, berada di daerah tertinggal dan sudah terjangkau. Pengerjaan ke lima sekolah di Kolut telah dituntaskan sebelum masa kontrak habis.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy