Rebut Perak, Penembak Sultra Lolos PON – Kendari Pos
Olahraga

Rebut Perak, Penembak Sultra Lolos PON

Muhamad Asfrianda (kiri) naik podium usai meraih perak nomor pistol 10 meter.

KENDARIPOS.CO.ID — Cabang olahraga menembak berhasil mengantongi satu tiket Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua tahun depan. Adalah Muh Asfrianda, petembak andalan Sulawesi Tenggara (Sultra) menyabet medali perak dalam ajang kejuaraan nasional menembak Perbakin dan Pra PON 2020 di Lapangan Tembak PB Perbakin Pusat, Senayan Jakarta. “Alhamdulillah, kita berhasil mengamankan satu tiket ya. Lolos itu nomor pistol 10 meter indoor. Ini hal bagus karena nantinya Asfrianda bisa ikut tiga nomor pistol jarak 10 meter, 25 meter dan 30 meter. Itu ada dalam aturan,” kata Sekum Perbakin Sultra, Drs Ashar MM.

Menurut Ashar, untuk penentuan lolos PON di cabor menembak memang berbeda dengan cabor lain. Sebab dilaksanakan pengumpulan poin secara berulang-ulang, termasuk berapa perolehan medali. Nah untuk Sultra peluang bertambah masih terbuka lebar, karena pada babak prakualifikasi PON terakhir yang akan berlangsung Januari 2020, nomor laras panjang sangat diandalkan. “Saya optimis laras panjang bisa ikut PON. Poin saat ini sangat bagus, sisa ditambah pada kejuaraan nanti,” sambung Kadispora Sultra tersebut.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy