Rayakan Natal, 10 Karyawan PT Damai Jaya Lestari Dapat Hadiah 100 Juta – Kendari Pos
Metro Kendari

Rayakan Natal, 10 Karyawan PT Damai Jaya Lestari Dapat Hadiah 100 Juta

KENDARIPOS.CO.ID — Sudah menjadi rutinitas Keluarga besar PT Damai Jaya Lestari (DJL) Kantor direksi Kendari, setiap tahun merayakan Natal bersama. Seperti hal nya Natal tahun 2019 ini juga dilangsungkan perayaan serupa pada 17/12 di Restauran Fajar Kendari.

10 orang karyawan dari DJL Kantor direksi Kendari, memperoleh bingkisan natal masing-masing Rp 10 Juta

Hanya saja tahun ini ada yang menarik, yakni pihak direksi memberikan hadiah uang tunai kepada 10 orang karyawan dengan besar masing-masing Rp 10 Juta.

Pimpinan DJL Kendari, Ir.Delman Rajagukguk menyatakan, bila tema Natal kali ini adalah ‘Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’. “Kami berharap dalam hidup bermasyarakat kita selalu menjaga kerukunan beragama. Melalui Natal bersama ini semoga akan selalu terjalin kasih antar sesama,” terangnya.

Demikian diungkapkan Ketua Panitia Ramli Manurung, sebagai rasa syukur pihak direksi DJL, tahun ini memberikan bingkisan Natal kepada 10 orang karyawan di DJL Kantor Kendari. “Pada Natal kali ini masing-masing memperoleh hadiah sebesar Rp 10 Juta dari pihak direksi,” paparnya.

Pembawa renungan Natal adalah Pdm. Pison Dwi Meinanto. Mereka yang diundang selain jemaat dari beberapa gereja, beberapa mitra dan rekan bisnis DJL juga turut memeriahkan Natal tahun ini. Seperti hal nya perayaan Natal tahun-tahun sebelumnya, yakni susunan acara persembahan pujian, persembahan syukur dan doa berkat. “Kami juga memberikan bingkisan Natal, undian karyawan serta doorprize kepada undangan,” ucap Ramli. (adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy