Rayakan HUT ke-44, SMAN 4 Kendari Dorong Siswa Tingkatkan Prestasi – Kendari Pos
Edukasi

Rayakan HUT ke-44, SMAN 4 Kendari Dorong Siswa Tingkatkan Prestasi

Kadis Dikbud Sultra, Asrun Lio (kiri) dan Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan (kanan) usai melakukan pemotongan tumpeng pada HUT SMAN 4 Kendari yang ke 44, Minggu (15/12) lalu.

KENDARIPOS.CO.ID — SMAN 4 Kendari masih mengukuhkan diri sebagai sekolah unggulan dengan segudang prestasi. Sekolah peraih Adiwiyata Nasional tersebut rutin mengantarkan anak didiknya menjadi pemenang pada berbagai event di tingkat daerah hingga nasional. Merayakan keberhasilan siswa-siswinya sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke 44, SMAN 4 Kendari menghelat berbagai kegiatan dengan tujuan mempererat silaturahmi, hingga memperkokoh persaudaraan seluruh warga sekolah pada Minggu (16/12).

Kepala SMAN 4 Kendari, Ruslan mengatakan di usia yang ke 44 tahun ini, SMAN 4 Kendari terus berkomitmen mendorong seluruh siswanya untuk berprestasi di tingkat daerah maupun nasional. Pasalnya, sekolah yang memiliki ribuan siswa ini ingin melahirkan generasi muda yang unggul dan berkualitas. “ Tahun 2019 ini adalah tahun keemasan SMAN 4 Kendari, sebab, ditahun ini berbagai lomba pada tingkat nasional diikuti siswa SMAN 4 Kendari,” ujarnya pada Kendari Pos.

Berbagai prestasi gemilang yang ditorehkan sepanjang tahun 2019 ini datang dari berbagai pihak, baik itu sekolah, guru hingga siswa. “Alhamdullilah, tahun ini SMAN 4 Kendari berhasil meraih jawara Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat provinsi dan akan mewakili Sultra pada ajang LSS tingkat nasional, tahun ini guru dan Kepala Sekolah juga terpilih mewakili Sultra pada ajang guru berprestasi tingkat nasional, begitupun dengan para peserta didik yang berhasil menjadi delegasi Sultra di tingkat nasional pada berbagai event perlombaan,” imbuhnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy