Rajiun : Mubar Bak Miniatur Indonesia – Kendari Pos
Muna Barat

Rajiun : Mubar Bak Miniatur Indonesia

LM Rajiun Tumada

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) tanggal 3 Januari 2020 mendatang, Kemenag Kabupaten Muna Barat ( Mubar) menggelar jalan santai yang diikuti oleh seluruh ASN Kemenag lingkup Mubar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD), para camat, dan seluruh kepala sekolah madrasah se-Muna Barat.

Dalam sambutannya, Bupati Muna Barat L M Rajiun Tumada mengatakan kegiatan amal bakti merupakan wujud kebersamaan dan persatuan dari berbagai perbedaan yang ada. “Selamat Hari Amal Bakti Kemenag ke-74,ini sebagai wujud kebersamaan kita, sebagai bentuk amal bakti kita, umat rukun Indonesia sejahtera dan umat rukun Indonesia maju” ungkapnya.

Sejauh ini kata Rajiun, koordinasi antara Kemenag dan pemerintah daerah berjalan baik terutama dalam mewujudkan Mubar yang religius sesuai dengan visi dan misi Pemkab Mubar. “Koordinasi cukup baik, ini wujud kekompakkan semua lembaga vertikal, apa yg menjadi visi misi kami dibidang keagamaan menjadikan Muna Barat yang religius,”jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy