Proyek Pembangunan GOR di Wakatobi Menyebrang Tahun – Kendari Pos
Wakatobi

Proyek Pembangunan GOR di Wakatobi Menyebrang Tahun

La Ode Adili,
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wakatobi

KENDARIPOS.CO.ID — Pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Wakatobi telah dimulai sejak bulan Juli lalu. Berdasarkan kontrak kerja, gedung tipe B ini diproyeksi bakal tuntas akhir Desember ini. Sayang, hingga pertengahan bulan ini, proyek yang dibangun di Desa Komala, Wangi-Wangi ini baru rampung 80 persen.

Pada peletakan batu pertama pada tanggal 20 Juli lalu, proyek yang menelan anggaran melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) kurang lebih Rp 16 miliyar ini ditarget tuntas pada tanggal 31 Desember ini. Namun, hingga kini, gedung tersebut belum juga memasuki tahap finishing.

“Pekerjaannya ini baru sekitar 80 persen. Belum pasang, atap, lantai, plaster hingga proses akhir yang hingga kini masih terus dikerjakan. Sebenarnya itu proses kerjanya cepat tapi, waktunya sekarang sudah mepet,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Wakatobi, La Ode Adili.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy