Prof. Zamrun Ingatkan Pejabat Baru Berkontribusi Majukan UHO – Kendari Pos
Edukasi

Prof. Zamrun Ingatkan Pejabat Baru Berkontribusi Majukan UHO

Pejabat baru UHO yang saat diambil sumpahnya di Aula Rektorat, kemarin (20/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., melantik 15 pejabat non struktural di Aula Rektorat pada Jumat (20/12). Para pejabat yang dilantik tersebut, sesuai dengan struktur dari Organisasi Tata Kelola (OTK) yang merupakan salah satu pedoman pejabat yang ada di lingkup Kampus Hijau.

“Pergantian dan pencabutan jabatan ini bukan merupakan suatu kemunduran. Sebab, jabatan yang diterima ini merupakan tugas tambahan saja. Tugas tambahan para dosen urukan pada hakikatnya adalah mengajar,” ujar Prof. Zamrun.

Dijelaskan bahwa tugas utama dosen adalah mengajar, meneliti dan melakukan pengabdian pada masyarakat. Sementara jabatan non struktural itu hanyalah tugas tambahan saja. “Saya mengimbau seluruh pejabat yang ada di lingkup UHO memahami isi dari OTK UHO, sebab OTK itu merupakan pedoman kita dalam bekerja. Jadi UHO itu memiliki dua pedoman yakni, OTK dan Statuta,” imbuhnya.

Ketua KAGAMA Sultra itu, juga berharap agar pejabat yang dilantik hari ini dapat memberikan kontribusinya guna kemajuan universitas menjadi lebih baik lagi. “Melalui pelantikan ini, pejabat dituntut untuk melakukan pekerjaannya dengan baik, semata-mata untuk kemajuan dari kampus hijau, harapan dan kebanggaan bangsa ini,” harapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy