Pra PON Futsal, Sultra Bakal Menjamu Sulsel – Kendari Pos
Olahraga

Pra PON Futsal, Sultra Bakal Menjamu Sulsel

Para pemain futsal Sultra yang akan berlaga dalam Pra-PON di Bandung, kemarin. Mereka akan melawan Sulsel pada 21 Desember mendatang.

KENDARIPOS.CO.ID — Jadwal babak kualifikasi pra-Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) futsal, baru diumumkan setelah Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sultra berlatih di Bandung selama dua bulan. Anak asuh Sultan Arifin kini menatap laga kualifikasi yang akan berlangsung 16 hingga 22 Desember 2019 mendatang di GOR ITB A dan B, Jatinangor, Jawa Barat (Jabar).

Wakil Ketua AFP Sultra, Sultan Arifin mengatakan, pihaknya telah sabar menanti pengumuman dari Federasi Futsal Indonesia (FFI). Dia mengatakan, molornya jadwal Pra PON saat itu, membuat pihaknya mengubah rencana awal. Sebab, kebutuhan akomodasi pemain yang melakukan Training Center (TC) di Bandung, tentu menjadi tak terduga. Namun, kata dia jadwal telah ditentukan. Sehingga, kini pihaknya terus berkordinasi dengan pelatih profesional yang mengasuh pemain futsal Sultra untuk lebih intens latihan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy