PKK Kendari Gelar Lomba Essay Tentang Ibu – Laman 2 – Kendari Pos
Metro Kendari

PKK Kendari Gelar Lomba Essay Tentang Ibu

Ketua TP PKK Kota Kendari, Hj Sri Lestari menuturkan, setiap hari adalah hari ibu. Tak ada seorangpun anak yang tidak menyangi ibunya. Namun, untuk memeriahkan momen hari ibu tahun ini, pihaknya melaksanakan lomba yang dinilai positif bagi para peserta. Selain itu, kedua lomba tersebut sengaja dikemas dengan unsur hiburan, agar tidak menimbulkan kejenuhan.

“Lomba-lomba yang diadakan ini sarat akan makna dan tujuan. Lomba menulis essay dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan peserta, menuangkan ide dan gagasan dalam bentuk tulisan. Khususnya buat istri camat dan lurah yang sehari-harinya bersentuhan langsung dengan masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan lomba lari sarung berpasangan, digelar untuk meningkatkan kebugaran tubuh peserta lomba sekaligus dapat lebih merekatkan hubungan di antara pimpinan organisasi perangkat daerah, camat dan lurah dengan pasangannya. “Setelah lomba ini diharapkan semua pihak semakin menyayangi anak dan pasangannya. Hari ini diperingati Hari Ibu, tapi kasih ibu sepanjang masa,” pungkasnya. (hel/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy