Pemprov Sultra Imbau ASN Berinovasi Sesuai Tupoksi Kerja – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemprov Sultra Imbau ASN Berinovasi Sesuai Tupoksi Kerja

Kepala BPSDM Sultra, Nur Endang Abbas bersama peserta Diklat Kepemimpinan tingkat III Sultra di Hotel Srikandi, Kendari (27/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemprov dituntut untuk selalu berinovasi. Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Sultra memerkan dan menguji hasil inovasi peserta Diklat Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III Sultra di Hotel Srikandi, Kendari (27/12)

Kepala BPSDM Sultra, Nur Endang Abbas mengatakan peserta Diklatpim dituntut membuat satu perubahan yang didasarkan atas diagnosa readingnya. Apa masalah yang ada di lingkungan kerjanya masing-masing. “Itulah yang kemudian menjadi pemicu untuk membuat sebuah aplikasi meningkatkan kinerjanya. Misalnya, di Badan Kepegawaian Daerah (BKD), bisa membuat aplikasi terkait dengan ASN. Kalau Dinkes, buat data terkait informasi kesehatan. Jadi inovasi yang ditawarkan ini akan berkembang terus, dapat digunakan oleh instansinya guna peningkatan kinerja,”jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy