Pemkot Kendari Musnahkan Aset Tak Layak Pakai – Kendari Pos
Metro Kendari

Pemkot Kendari Musnahkan Aset Tak Layak Pakai

Pemusnahan sejumlah aset milik Pemkot Kendari di pelataran Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (10/12). Sekot Kendari Hj. Nahwa Umar memimpin secara langsung pemusnahan barang yang sudah rusak dan tak berfungsi lagi.

KENDARIPOS.CO.ID — Aset milik Pemkot Kendari senilai Rp 2 miliar dimusnahkan di pelataran Kantor Wali Kota Kendari, Selasa (10/12). Sebuah ekskavator dikerahkan untuk menghancurkan fasilitas pemerintah yang tak layak pakai, seperti komputer, kursi, meja, lemari, komputer dan lainnya. Pemusnahan dipimpin Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Nahwa Umar, disaksikan ASN Pemkot.

Nahwa Umar mengatakan, meskipun barang masih bisa dipakai tetap dimusnahkan bila biaya perbaikan lebih tinggi ketimbang lama pemakaian. Untuk berpikir efektif dan efisien, sesuai aturan undang-undang, barang yang tidak layak pakai, dibolehkan untuk dimusnahkan. Apalagi dilengkapi dengan dokumentasi dan berita acara.

“Ini khusus barang Sekretariat Pemkot Kendari. Ada juga barang Dispenda dan BPKAD. Semua sudah sesuai aturan yang berlaku, semuanya mulai dari dokumentasi, dan berita acara dilengkapi, agar tidak ada maslaah ke depannya. Semua turut menjadi saksi,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy