Pemkab Konawe Launching Proyek Budikdamber – Kendari Pos
Konawe

Pemkab Konawe Launching Proyek Budikdamber

KENDARIPOS.CO.ID — Untuk meningkatkan produksi di sektor perikanan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe mengembangkan budi daya ikan air tawar. Budidaya yang dikembangkan tidak hanya dalam skala besar, namun juga untuk skop yang lebih kecil. Seperti pemanfaatan pekarangan hingga budidaya ikan dalam ember alias budikdamber.

Wakil Bupati (Wabup) Konawe, Gusli Topan Sabara mengatakan metode budikdamber sangat efektif dan efisien. Sebab teknik budikdamber sangat mudah dibuat serta tidak harus mencetak kolam yang pastinya memakan biaya yang tidak sedikit. Makanya, budidaya ini akan diujicobakan di 10 kecamatan tahun depan.

Wakil Bupati (Wabup) Konawe, Gusli Topan Sabara (pegang mike) memberi pengarahan saat melauncing proyek perubahan “Budikdamber Siaga” di aula kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Konawe, Rabu (18/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy