Pemkab Buteng Imbau Pimpinan OPD Wajib Tinggal di Buteng – Kendari Pos
Buton Tengah

Pemkab Buteng Imbau Pimpinan OPD Wajib Tinggal di Buteng

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Roda pemerintah di Buton tengah (Buteng) telah berjalan lebih lima tahun. Namun hingga kini, masih banyak Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buteng memilih tinggal di daerah lain. Padahal hal ini cukup berimbas pada kinerja.

Sekertaris Daerah (Sekda) Buteng, H Kostantinus Bukide meminta ASN untuk tinggal di Buteng. Tidak hanya untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat, namun juga mengoptimalkan program pemerintah termasuk penegakkan kedisiplinan. Sebab sudah menjadi rahasia umum, kantor kerap lengang lantaran ASN pulang lebih awal. Apabila jika pimpinan tengah berada di luar daerah.

Untuk itulah, ia meminta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memantau jajarannya. Hal ini untuk memastikan pelayanan tetap berjalan. “Kalau perlu, pimpinan harus memberi contoh dan tinggal di Buteng. Dengan begitu, pegawai bisa datang dan pulang kantor tepat waktu. Kami ingin kedisiplinan bisa lebih ditingkatkan tahun 2020 mendatang,” tandas H Kostantinus Bukide saat dikonfirmasi, Jumat (20/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy