Pelaksanaan Kongres PAN, Sultra Kandidat Kuat Tuan Rumah – Kendari Pos
Nasional

Pelaksanaan Kongres PAN, Sultra Kandidat Kuat Tuan Rumah

Abdurrahman Shaleh

KENDARIPOS.CO.ID — Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi salah satu kandidat kuat tuan rumah pelaksanaan Kongres Partai Amanat Nasional (PAN), Maret 2020. Bumi Anoa akan bersaing dengan delapan provinsi lainnya. Yakni Sumut, Sumbar, Lampung, DKI Jakarta, Yogyakarta, Sulawesi Selatan, Papua, dan Kalimantan Selatan.

Kabar baiknya, DPP PAN menganggap Sultra berpeluang besar menjadi tuan rumah. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PAN, Totok Daryanto. “Sultra menjadi kandidat terkuat tuan rumah Kongres PAN. Sultra merupakan basis pemenangan PAN. Sehingga layak diberi kesempatan,” ungkapnya, kemarin.

Untuk diketahui, saat ini, sudah ada enam nama yang diisukan maju dalam kontestasi. Enam nama itu adalah mantan MenPAN-RB Asman Abnur, Wakil Ketua Umum PAN Mulfachri Harahap, Wali Kota Bogor Bima Arya, Ketua Fraksi PAN di DPR Hanafi Rais, Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN Drajat Wibowo, dan Ketua Umum PAN saat ini, Zulkifli Hasan. “Kita akan cari tempat yang steril dan netral. Sultra bisa menjadi pilihan,” jelasnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy