Pastikan Layanan Kesehatan Baik, Arhawi Lakukan Sidak – Kendari Pos
Wakatobi

Pastikan Layanan Kesehatan Baik, Arhawi Lakukan Sidak

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Wakatobi, H Arhawi melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Wangi-Wangi dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi. Tanpa didampingi pejabat lainnya, Arhawi memasuki pelayanan kesehatan milik pemerintah itu satu persatu.

Bupati Wakatobi, H Arhawi (pakaian dinas) menyempatkan diri menjenguk beberapa pasien saat melakukan sidak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wakatobi kemarin.

Arhawi mengawal sidaknya di Puskesmas Wangi-Wangi yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas (Kapus) dan stafnya. Lalu melanjutkannya ke Wangi-Wangi Selatan. Di Puskesmas Wangi-Wangi Selatan ia tak sempat bertemu dengan Kapusnya. Berdasarkan informasi dari para pegawai lainnya, Kapus tersebut tengah berkunjung ke Kantor Dinas Kesehatan untuk urusan pekerjaan.

Arhawi meminta kepada sejumlah pegawai puskesmas agar tetap stay di Kantor. “Hari libur tetap berkantor ya? Kalau bisa usahakan terus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sampaikan ke Kapusnya untuk temui saya nanti,” ujar Arhawi kepada sejumlah staf Puskesmas Wangi-Wangi Selatan setelah meninjau Gedung Baru Puskemas Wangi-Wangi Selatan yang belum lama ini tuntas dikerjakan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy