Nur Rahman Dorong Pembangunan Bandara Dipercepat – Kendari Pos
Kolaka Utara

Nur Rahman Dorong Pembangunan Bandara Dipercepat

Nur Rahman

KENDARIPOS.CO.ID — Proyek pembangunan bandara udara (Bandara) di Kolaka Utara (Kolut) terus dimatang. Pasalnya, proyek ini merupakan salah satu program strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat. Tidak hanya sekedar mempermudah akses transportasi menuju daerah berjuluk Bumi Patampanua, namun juga membuka gerbang perekonomian daerah.

Bupati Kolaka Utara (Kolut), Nur Rahman Umar mengatakan pemerintah memiliki sejumlah program prioritas yang harus disinergikan. Salah satu contohnya, program revitalisasi kakao. Untuk lebih mudah menggaet investor, pintu gerbang menuju Kolut harus dibuka. Makanya, pihaknya mendorong pembangunan bandara dipercepat.

“Program kerja yang disusun itu harus sinkron. Tidak mungkin kan kita bangun bandara tetapi masyarakat tidak bisa beli tiket termasuk menyiapkan subsidi perusahaan penerbangan. Jadi, semuanya sudah dirancang sejalan. Kita punya rencana lebih besar membangun daerah,” ujar Nur Rahman akhir pekan lalu.

Laman: 1 2

1 Comment

1 Comment

  1. The silent

    16 Des 19 18:29 at 18:29

    Sangat mendukung langkah pemerintah,,, supaya kita di kolut memiliki daya saing juga seperti daerah2 lainnya..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy