Nasabah BRI Kendari Cabang By Pass Dihibur Band PADI REBORN – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Nasabah BRI Kendari Cabang By Pass Dihibur Band PADI REBORN

KENDARIPOS.CO.ID — HUT BRI ke-124 jatuh pada 16 Desember 2019. Moment ini disambut ceria dengan menghadirkan berbagai acara di setiap daerah. Ucapan syukur ini juga berlangsung di Kendari. Bahkan di BRI Kantor Cabang By Pass, menghadirkan artis ibu kota yaitu Band PADI REBORN untuk menghibur nasabahnya di puncak HUT yaitu pada (21/12/2019) .

HUT BRI yang mengusung tema BRIFFEST (Brilian Family Festival) 2019 ini, Sabtu malam menggelar pesta bersama nasabahnya di Hotel Claro Kendari. Pada malam special bagi nasabah BRI tersebut, dikemas melalui edukasi produk BRI seperti BRILink, BRIZZI, BRIMO dan beberapa produk menarik lainnya, nasabah juga mendapatkan banyak hadiah doorprize. Mulai dari produk elektronik dan hadiah utama berupa dua unit sepeda.

Nasabah BRI yang juga para Sobat PADI ini sudah menunggu artis idola mereka sejak sore hari. Mereka berasal dari beberapa wilayah sesuai dengan cakupan kerja BRI Cabang By Pass yakni Kendari, Konawe, Konut, Konsel dan sekitarnya. Band yang reinkarnasi dari PADI saat ini berubah menjadi PADI REBORN ini ditunggu ratusan penggemarnya dan akhirnya pada pukul 10.00 Wita, PADI REBORN tampil dengan membawakan beberapa album – album hits nya. Sejumlah penonton pun berteriak histeris saat personil band yang terdiri dari Ary, Fadli, Piyu, Rindra dan Yoyo ini beraksi di panggung. Apalagi saat Piyu sang gitaris memainkan gitar dengan lincahnya.

Kepala Cabang BRI Kantor Cabang By Pass, Wicaksono Hendiko Putro mengatakan, rangkaian kegitan HUT BRI ke-124 ini sudah berlangsung sejak awal Desember. “Hanya saja puncaknya digelar pada 21 Desember dengan menyuguhkan hiburan kepada Nasabah yaitu Band PADI REBORN,” terangnya.(adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy