Mimpi Buruk Los Blancos!

Lionel Messi terlibat pertikaian dengan Sergio Ramos dalam El Clasico (3/3/2019)(twitter)

KENDARIPOS.CO.ID — Laga big mach bertajuk bakal tersaji tengah pekan ini. Real Madrid akan menantang Barcelona di Camp Nou, Kamis (19/12) dinihari WIB. Walau sedang melaju mulus, Real Madrid dibayangi rekor pertemuan yang buruk melawan Barcelona. Laga melawan blaugrana di Camp Nou bakal menjadi mimpi buruk bagi Los Blancos.

Laga ini menjanjikan duel sengit. Bukan hanya sebatas rivalitas yang amat besar, melainkan pertaruhan puncak klasemen Liga Spanyol. Saat ini Barcelona menempati posisi teratas setelah mengumpulkan 35 poin, jumlah angka yang sama dengan Madrid di posisi kedua.

Tak hanya itu, kedua klub sama-sama sedang meluncur mulus. Barca cuma sekali kalah dalam 17 laga terakhir di semua ajang, dan hanya sekali kalah dalam 11 pertandingan liga terakhirnya. Sementara El Real hanya menderita satu kekalahan dalam 16 pertandingan pertama liga di musim ini, dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

“Kami sangat optimis menghadapi laga ini. Melawan Real Madrid selalu menghadirkan tantangan tersendiri. Kami ingin memberi mereka mimpi buruk di laga ini,” tegas Suares, penyerang Barcelona. Melihat kesiapan Barcelona dan tren tak pernah kalah di kandang, menjadikan usaha Madrid untuk meneruskan tren positifnya menghadapi tantangan besar.

Berdasarkan statistik head to head, Los Blancos hanya dua kali menang dan menderita lima kekalahan dalam 10 pertemuan terakhir dengan Barca di seluruh kompetisi domestik. Setelah ditinggalkan Cristiano Ronaldo pada 2018, Madrid kalah di tiga dari empat pertemuan terakhir kompetisi domestik dengan kemasukan 10 gol dan hanya mampu membalas dua gol ke gawang Barcelona.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *