Meriahkan Malam Pergantian Tahun, Swiss-Belhotel Kendari Usung Konsep Dancelicious

KENDARIPOS.CO.ID — Tak mau kalah, Swiss-Belhotel Kendari bakal mengusung konsep “Dancelicious” dalam menyemarakkan malam pergantian tahun baru nanti. Assitant Food & Beverage Manager Swiss-Belhotel Kendari Didik Purniawan menuturkan, alasan pihaknya mengusung tema tersebut karena ingin melihat pengunjung terhibur sambil bergoyang.

“Dancelicious berarti Dance (Bergoyang) dan Delicious (Nikmat), dengan kata lain konsep ini diartikan dance atau party yang enak untuk dinikmati dimalam pergantian tahun,” ungkapnya, kemarin (30/12).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, lanjut dia, pihaknya telah menentukan tema dresscode yang bakal dikenakan. Tentunya yang unik-unik. “Tahun ini kami memutuskan konsep Denim untuk dress codenya. Sudah sangat pas dengan tema Party Outdoor kami,” kata Didik.

Menariknya lagi kata Didik, pengunjung yang hadir bakal dihibur special performance DJ Isma Bian dari Jakarta. Kemudian ada juga penampilan dari DJ Adhi GMR, BOP Dancer dan Bartender Show. “Banyak hiburan menarik pokoknya,” kata Didik.

Masalah harga, pengujung tidak perlu khawatir kata Didik. Sebab, pihaknya membanderolnya hanya Rp250 ribu untuk Bronze Package. Paket tersebut sudah include satu beer.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *