Membentuk Humas Tangguh di Era Disrupsi – Kendari Pos
Nasional

Membentuk Humas Tangguh di Era Disrupsi

Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (dua dari kanan), Plt.Kepala Dinas Kominfo Sultra, Syaifullah (dua dari kiri), Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (kiri), Biro Direksi Kendari Pos, Sawaluddin Lakawa (kanan) bersama peserta pelatihan peningkatan peran kehumasan usai penyematan tanda pengenal peserta secara simbolis di Swiss Bel-Hotel Kendari, Senin (2/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Di era kekinian, perubahan acapkali datang begitu cepat yang dibarengi dengan kemajuan teknologi informasi. Bahkan perubahan sampai menyentuh pada hal mendasar atau fundamental.
Era itu lebih populer dengan era disrupsi. Sistem dan cara lama tersingkir dengan hadirnya inovasi-inovasi terbaru.

Era disrupsi menyentuh semua sendi dan peran di dunia nyata dan merambah teknologi digital. Begitu pula pada peran-peran kehumasan lembaga pemerintah maupun swasta, tak luput dari disrupsi. Ada kekhawatiran peran humas yang seharusnya berhubungan dengan masyarakat nantinya akan tergantikan oleh teknologi informasi.

Hal itulah yang mendorong Harian Kendari Pos menggelar workshop peningkatan peran kehumasan yang diikuti perwakilan Humas dari beberapa daerah dan organisasi di Sultra.

Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan workshop kehumasan ini sangat penting dilakukan mengingat peran humas yang sangat stategis diranah pemerintahan. Humas merupakan perwakilan institusi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan media massa. “Kami berharap melalui kegiatan ini bisa semakin meningkatkan hubungan yang baik antara pemerintah dengan media massa di era disrupsi. Tentunya dalam publikasi informasi kepada masyarakat terkait pembangunan Sultra,” ujarnya dalam pembukaan pelatihan di Swiss BellHotel, Senin (2/12) malam.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy