Melihat Langsung Kebutuhan Masyarakat, Bupati Koltim Blusukan ke Desa – Kendari Pos
Kolaka Timur

Melihat Langsung Kebutuhan Masyarakat, Bupati Koltim Blusukan ke Desa

Bupati Koltim, Tony Herbiansyah (kemeja putih) di dampingi sang istri yang juga Ketua TP PKK Koltim, Hj.Surya Hutapea (kemeja putih) saat berkunjung di Desa Likuwalanapo Kecamatan Uesi.


KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kolaka Timur (Koltim), Tony Herbiansyah tak hanya fokus membangun infrastruktur dan memoles ibu kota Tirawuta. Wilayah pelosok di pedesaan tak luput dari sentuhan tangan pembangunan seorang Tony Herbiansyah.

Membangun Koltim dari desa sudah menjadi niat luhur Tony Herbiansyah. Tak heran, mantan Wakil Bupati Konawe itu intens blusukan ke desa-desa untuk mengetahui detail keinginan warganya. Akhir pekan lalu, Tony Herbiansyah menggandeng Ketua TP PKK Koltim, Hj. Surya Hutapea dan berkunjung di Desa Likuwalanapo Kecamatan Uesi.

Membangun desa dengan visi Agrobisnis Berdaya Saing terus digaungkan hingga ke desa agar dapat direalisasikan hingga masa jabatan berakhir 2021. “Meski dana terbatas dari pusat maupun pajak daerah tetapi dengan tekad kuat dan pandai mengatur anggaran, saya yakin bisa cukup anggarannya. Begitu pula dana desa dan alokasi dana desa semuanya dipenuhi sesuai dengan ketentuannya,” ujar Tony Herbiansyah, Minggu (29/12).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy