MAN IC Kendari Lolos ke Final Round TIMO – Kendari Pos
Edukasi

MAN IC Kendari Lolos ke Final Round TIMO

Siswa MAN IC Kendari saat mengikuti lomba.

KENDARIPOS.CO.ID — Satu lagi prestasi membanggakan yang diraih Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia (MAN IC) Kota Kendari. Tiga siswanya berhasil mengantongi tiket menuju Final Round Thailand Internasional Mathematical Olympiad (TIMO), pada 3-6 April 2020 di Chilang Mai, Thailand.

Pengumuman tersebut diketahui melalui Surat Keputusan (SK) pihak penyelenggara yang diterima secara online. Ketiganya siswa yang menjalani seleksi pada 5 Oktober lalu, yakni Saski Mardina Laksana kelas X IPA 2, Muh Rizqy Fahlia Mubaraq kelas XI IPA 3, dan Jafar Abdillah kelas XI IPA 3.

Atas prestasi tersebut, Kepala MAN IC, Abd Basit sangat mengapresiasi dan bersyukur atas torehan prestasi yang diperoleh anak didiknya. Dia pun tidak henti-hentinya mendorong siswa MAN IC Kendari, untuk tidak hanya berpuas diri berlaga di event lokal, nasional, melainkan siswa didiknya untuk berpikir berkompetisi dan mengambil peluang pada skala Internasional.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy