Malam Puncak Kendari Pos Award Berlangsung Semarak, e-Koran Resmi Dilaunching – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Malam Puncak Kendari Pos Award Berlangsung Semarak, e-Koran Resmi Dilaunching

KENDARIPOS.CO.ID — Malam puncak penganugerahan Award Kendari Pos 2019 berlangsung semarak di SwissBell hotel, Jumat (20/12/2019) malam. Acara yang dirangkaikan dengan launching e-Koran (koran elektronik) Kendari Pos ini dihadiri Wagub Sultra, H. Lukman Abunawas, para Bupati/Walikota dan sejumlah tokoh, lembaga di Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Selamat kepada Kendari Pos yang telah berusia 24 tahun. Kendari Pos merupakan media terbesar di Sultra. Banyak memberikan karya besar berupa inovasi juga saran dan kritik membangun untuk daerah,” kata Wagub Sultra saat memberikan sambutan.

Menurut Lukman, Kendari Pos sangat berperan dalam kemajuan daerah. Apalagi saat ini tagline Santun dan Menginspirasi. “Saya tahu Kendari Pos sampai diseluruh wilayah. Tidak salah jika para Bupati mendapat penghargaan karena memang terbukti pembangunan di berbagai daerah,” sambung Lukman.

Para Bupati/Walikota foto bersama usai menerima penghargaan.

Wakil Gubernur Sultra pun mengapresiasi terobosan baru Kendari Pos dengan meluncurkan koran elektronik. Tentunya ini merupakan inovasi luar biasa di era digital saat ini. “e-koran ini adalah terobosan luar biasa, tentunya menawarkan banyak hal baru untuk kita, membaca koran elektroni. Artinya, dimana pun kita berada selama ada jaringan bisa membaca Kendari Pos versi digital” katanya.

Wagub juga sedikit mengulas sejarah awal berdirinya Kendari Pos. Perkembangan demi perkembangan ditorehkan sehingga sampai hari ini tetap menjadi koran terbesar di Sultra. “Saya mengikuti perkembamhan Kendari Pos sejak tahun 95. Sampai saat ini sudah banyak yang diberikan untuk Sultra,” tambahnya.

Foto bersama usai menerima penghargaan.

Sementara itu Dirut Kendari Pos Irwan
Zainuddin menuturkan, penganugerahan award merupakan bentuk apresiasi Kendari Pos terhadap tokoh dan pemimpin lembaga yang dinilai telah berperan dalam pembangunan daerah. “Terima kasih kepada semua yang hadir. Kendari Pos akan selalu ada untuk masyarakat Sultra,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam acara penganugerahan tersebut dilakukan lanuching e-koran oleh Komisaris Utama Fajar Group (Holding), Syamsi Nur, Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Lukman Abunawas, bersama Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin. Acara ini turut dihadiro Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sultra, dan seluruh penerima award. Acara dimulai pukul 20.00 Wita sampai pukul 23.00 Wita. Acara dimeriahkan oleh tarian, paduan suara juga penampilan penyanyi Overbeat dan Kemal. (lyn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy