Mahasiswi Wawonii Jadi Duta Pendidikan di Thailand – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswi Wawonii Jadi Duta Pendidikan di Thailand

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Ir. H. Amrullah, mengapresiasi prestasi yang diraih Oktaviani. Mahasiswi asal Desa Mosolo Raya, Kecamatan Wawonii Tenggara, yang menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, bukan hanya mengharumkan nama daerahnya, Wawonii. Tapi mahasiswa semester lima jurusan Pendidikan Bahasa Inggris itu, juga mengharumkan nama Indonesia. Itu setelah anak dari pasangan La Mani dan Wa Rimu menjadi duta pertukaran pelajar di Thailand yang akan berlangsung Februari 2020 mendatang.

Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah mengatakan, prestasi yang diraih Oktaviani, setelah dinobatkan menjadi duta pendidikan perwakilan Indonesia di Thailand, adalah bukti bahwa generasi muda Wawonii kapasitas dan intelektualnya, mampu bersaing dengan saudara-saudaranya yang ada di daerah-daerah lain. “Generasi kita semua cerdas-cerdas. Karena kita banyak makan ikan dan ini dapat dibuktikan. Karena Oktaviani bisa menjadi duta indonesia dibidang pendidikan,” kata Bupati Konkep, Ir. H. Amrullah, kemarin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy