Mahasiswa PAUD UMK Unjuk Kreativitas – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa PAUD UMK Unjuk Kreativitas

Dr. Salwiah (lima dari kanan) saat melakukan sesi foto bersama dengan mahasiswa Pendidikan Guru PAUD UMK, kemarin (26/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Mahasiswa Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Kendari (UMK), angkatan 2016, menampilkan berbagai kreativitasnya dalam pagelaran karya seni dengan tema “Merajut Kreativitas Tanpa Batas”, Kamis (26/12). Kegiatan yang dipusatkan di Aula UMK ini, merupakan salah satu puncak karya dan kreativitas mahasiswa selama menjalani perkuliahan di UMK.

“Mereka ini nantinya akan menjadi pendidik anak-anak usia dini yang dituntut untuk kreatif. Maka dari itu, kami berusaha untuk menghasilkan pendidik yang Baik dengan pembelajaran yang relevan untuk nantinya bisa diajarkan pada anak-anak-anak langsung,” jelas salah satu dosen pengampun mata kuliah Pagelaran karya, Dr. Salwiah, M.Pd., pada Kendari Pos, kemarin.

Dijelaskan bahwa pagelaran ini merupakan kegiatan kedua kalinya yang dibuat oleh mahasiswa PG PAUD UMK, dengan harapan para mahasiswa ini ke depannya mampu menjadi para pendidik yang penuh dengan kreativitas. “Antusias dari mahasiswa dalam menampilkan berbagai karyanya dalam pertunjukan seni sangat besar, hal tersebut terlihat dari pertunjukan yang disuguhkan merupakan karya yang luar biasa bagus dan menginspirasi para tamu undangan yang hadir,” katanya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy