Mahasiswa Mandala Waluya Kendari Jadi Presenter di Konferensi Internasional – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa Mandala Waluya Kendari Jadi Presenter di Konferensi Internasional

Borong Piagam Dosen dan Mahasiswa D3 Teknologi Elektromedis STIKES Mandala Waluya Kendari Sebagai Presenter Pada Kegiatan Internasional Student Colloquim SEAAM di Malaysia dan Tailand.

KENDARIPOS.CO.ID — STIKES Mandala Waluya, sudah terlibat dalam helatan internasional. Yakni Program studi D3 Teknologi Elektromedis STIKES Mandala Waluya mengutus dosen dan mahasiswa sebagai presenter dalam Konferensi Internasional di Malaysia dan Thailand.

Ketua Program Studi D3 Teknologi Elektromedis STIKES Mandala Waluya, Ratna Umi Nurlila, S.Si., M.Sc, menyatakan,
mahasiswa dan dosen tampil sebagai presenter pada 3 Universitas. Yakni kegiatan Internasional Student Colloquim pada program for Southeast Asia Countries yang dilaksanakan di perguruan tinggi Nayang University Malaysia. Lalu Malaka Teknikal Unifersity Malaysia dan Fatoni University di Tailand yang dilaksanakan dari tangal 29 November hingga 6 Desemeber 2019
Pada moment ini mahasiswa dan dosen mempresentasikan hasil penelitian yang telah di lakukan. “Ajang ini sangat menunjang program studi untuk go to Internasional, mengingat untuk mengembangkan program perlu kemampuan bersaing bukan hanya tingat nasional akan tetapi juga tingkat internasional. Dengan mendukung dan memotivasi mahasiswa untuk berkarya dan tampil pada tingkat internasional,” paparnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy