Mahasiswa IAIN Kendari Juara 1 Fashion Show Putra Nasional – Laman 2 – Kendari Pos
Edukasi

Mahasiswa IAIN Kendari Juara 1 Fashion Show Putra Nasional

IAIN Kendari senantiasa mendukung bakat dan minat seluruh mahasiswanya baik itu pada bidang akademik maupun nonakademik. “Pengembangan bakat dan minat itu sangat penting, sebab, pengembangan tersebut tentu akan melahirkan prestasi yang gemilang dari mahasiswa guna mengangkat nama lembaga begitupun juga dengan daerah,” imbuhnya.

Selain Fajrun, Mahasiswa IAIN Kendari lainnya yang juga ikut menorehkan prestasi dalam ajang ini adalah Muh.Yusuf Rahmad. Yusuf yang berstatus mahasiswa prodi Ekonomi Syari’ah ini berhasil meraih Juara 2 pada Kategori Qasidah Kolaborasi. Keberhasilan Fajrun dan Yusuf menorehkan prestasi pada event yang digelar oleh Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Seni Qasidah Indonesia (DPP Lasqi) pada 16 s.d 20 Desember 2019 di D’Arcici Hotel Sunter Jakarta ini, menjadi bukti bahwa mahasiswa IAIN bisa menunjukkan kemampuannya di segala bidang pendidikan dan budaya, tidak hanya terpaku pada prestasi di bidang keagamaan saja.

Fajrun dan Yusuf membuktikan eksistensi IAIN sebagai institut yang bisa mencetak mahasiswa yang hebat bermartabat bukan hanya sekadar kata-kata. Fajrun sendiri adalah mahasiswa bertabur prestasi sejak masih duduk di bangku madrasah. Fajrun telah dikenal memiliki sederet prestasi mentereng. Betapa tidak, mahasiswa kelahiran 07 Januari 2002 ini telah mengoleksi puluhan penghargaan pada sejumlah bidang. (idh/b)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy