Lebih Berkualitas, Guru Besar UHO Bertambah : Profesor Capai 79 Orang – Kendari Pos
Edukasi

Lebih Berkualitas, Guru Besar UHO Bertambah : Profesor Capai 79 Orang

Rektor UHO, Prof. Dr. Muhammad Zamrun Firihu, M.Si., M.Sc., (kiri) saat mengukuhkan dua guru besar UHO di Auditorium Mokodompit, kemarin (18/12)

KENDARIPOS.CO.ID — Rektor Universitas Halu Oleo (UHO), Prof. Dr. Muhammad Zamrun, M.Si., M.Sc., kembali mengukuhkan dua guru besar di Auditorium Mokdompit, kemarin (18/12). Kedua dosen yang resmi menyandang jabatan fungsional ini, yaitu Prof. Dr. Yusuf Sabilu, M.Si., sebagai guru besar dalam Bidang Ilmu Biologi Terapan, dan Prof. Dr. Mashuni, S.Si., M.Si., adalah guru besar pada bidang Ilmu Kimia Analitik.

Saat memberikan sambutan, Prof. Zamrun menyampaikan bahwa bertambahnya guru besar akan berkorelasi dengan kualitas sumber daya manusia dan kapasitas kelembagaan UHO di dalam mengemban Tri Dharma Perguruan Tinggi, dalam rangka menguatkan sistem tata kelola UHO yang transparan, akuntabel, dan kredibel sehingga mampu memberikan layanan prima pendidikan bermutu tinggi.

“Tanggung jawab yang akan disandang oleh Prof. Dr. Yusuf Sabilu, M.Si dan Prof. Dr. Mashuni, S.Si, M.Si merupakan amanah yang sangat berat. Amanah ini bukan hanya kreatif dalam menghasilkan lulusan yang berdaya saing dan adaptasi global namun juga kreatif dalam melakukan berbagai riset serta membentuk mahasiswa yang berkarakter dan berjiwa kewirausahaan, yang mendukung kecerdasan komprehensif untuk membangun atmosfer akademik,” ungkap Mantan Dekan FMIPA ini.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy