Lantik 279 Panwascam, Bawaslu Sultra: Awasi Politik Uang dan Netralitas ASN! – Kendari Pos
Politik

Lantik 279 Panwascam, Bawaslu Sultra: Awasi Politik Uang dan Netralitas ASN!

KENDARIPOS.CO.ID — Sebanyak 279 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dari tujuh daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dikukuhkan, Senin (23/12). Mereka akan bertugas sampai dengan berakhirnya tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020.

Ketua Bawaslu Muna, Al Abzal Naim saat mengambil sumpah Panwascam yang akan bertugas di Pilkada 2020 Muna di Swiss Belhotel Kendari,
Senin (23/12). Selain Kabupaten Muna, Panwascam dari enam daerah lainnya juga dilantik pada hari yang sama.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Tenggara (Sultra), Hamiruddin Udu, mengimbau agar Panwascam dapat melaksanakan tanggung jawab dengan penuh dedikasi serta mampu menegakkan keadilan. “Keadilan kadang sulit dilihat fisiknya. Namun, masyarakat bisa merasakan saat penyelenggara berlaku tidak adil,” ujar Hamiruddin dalam sambutannya, kemarin.

Mengingat sumber daya yang sangat terbatas, ia berharap seluruh lapisan masyarakat mau membantu kerja-kerja Bawaslu sebagaimana slogannya “Bersama Rakyat Awasi Pemilu”. Koordinasi semaksimal mungkin dengan semua pihak harus terbangun. “Ajak aktor lokal yang juga menginginkan terselenggaranya Pilkada yang demokratis,” imbaunya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy