La Bakry Ingin Perempuan Terlibat dalam Pembangunan – Kendari Pos
Buton

La Bakry Ingin Perempuan Terlibat dalam Pembangunan

Bupati Buton, La Bakry (duduk, lima dari kanan) foto bersama di acara peringatan Hari Ibu dan DWP ke 20 di gedung wakaka Pasarwajo, Sabtu (28/12)

KENDARIPOS.CO.ID — Keterlibatan kaum perempuan dalam pembangunan sudah tidak sedikit. Tidak hanya di pemerintahan dan politik, namun juga profesi yang kerap identik dengan kamu lelaki. Atas dasar itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton akan selalu memberikan peluang serta kesempatan atas peran serta keterlibatan wanita dalam membangun Buton. Utamanya dalam mensukseskan program Milenium Development Goals (MDGs).

“Kesempatan serta keterlibatan kaum wanita sangat penting guna kemajuan dan pembangunan suatu daerah terutama sukses menjalankan program MDGs,” kata La Bakry, Bupati Buton pada peringatan Hari Ibu yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP di Gedung Wakaka Pasarwajo, Sabtu (28/12)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy