Kunker di Kolono Timur, Surunuddin Salurkan Bantuan – Kendari Pos
Konawe Selatan

Kunker di Kolono Timur, Surunuddin Salurkan Bantuan

Bupati Konawe Selatan (Konsel), H Surunuddin Dangga (kanan, kacamata) menyerahkan bantuan bantuan sarana wirausaha Tenaga Kerja Mandiri (TKM) pengolahan hasil pangan pembuatan Dodol, Manisan dan Sirup kepada delapan) kelompok usaha di Kecamatan Kolono Timur.

KENDARIPOS.CO.ID — Sudah beberapa bulan belakangan ini Bupati Konawe Selatan (Konsel), H. Surunuddin Dangga gencar mengunjungi wilayah – wilayah Kecamatan. Tidak hanya meninjau progres pembangunan di daerahnya, namun juga bagian dari evaluasi kinerja para aparatur. Kali ini, giliran Kecamatan Kolono Timur. Dalam kunjungannya, Surunuddin didampingi Wakil Bupati Konsel, Dr. H Arsalim Arifin, Sekda Konsel, Ir Drs H Sjarif Sajang, dan sejumlah pimpinan OPD.

Di daerah ini, Surunuddin memimpin rapat koordinasi bersama para ASN, Aparat Desa dan Kelurahan dan masyarakat di kecamatan itu. Bukan hanya itu, suami Hj Nurlin ini menyerahkan bantuan sarana wirausaha Tenaga Kerja Mandiri (TKM) pengolahan hasil pangan pembuatan Dodol, Manisan dan Sirup kepada 8 (delapan) kelompok di tiga Desa yaitu Desa Rumba-rumba, Desa Ampera dan Desa Langgapulu.

Laman: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy