Kunjungi 130 Titik, Rajiun Kukuhkan Ribuan Relawan – Kendari Pos
Politik

Kunjungi 130 Titik, Rajiun Kukuhkan Ribuan Relawan

LM. Rajiun Tumada

KENDARIPOS.CO.ID — LM. Rajiun Tumada memperlihatkan keseriusannya bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang di Kabupaten Muna. Setidaknya, Bupati Muna Barat tersebut sudah mencatatkan 130 titik kunjungan selama enam bulan melakukan safari politik di Muna. Mobilitas itu paling tinggi dibanding calon kompetitor lain. Bahkan Rajiun sudah memiliki struktur relawan bernama Masyarakat Pecinta Rajiun (MPR) yang terbentuk di 22 kecamatan.

Kesiapan Rajiun maju di Pilbup Muna memang tak bisa dipandang remeh. Rajiun juga sudah mendaftar di tujuh partai politik yakni PDIP, Demokrat, PKB, Golkar, Gerindra, Nasdem, PKS dan PAN. Ia sudah bulat melepas jabatannya sebagai Bupati Muna Barat meski masa tugasnya tersisa dua tahun lagi. “Petarung itu tidak pernah setengah-setengah,” akunya belum lama ini.
Rajiun menyebut kunjungan lapangan sebanyak 130 titik tersebut atas undangan masyarakat Muna. Baik sekadar silaturahmi maupun mengukuhkan komunitas MPR.

Selama kunjungan itu, ia sudah menerima banyak masukan dan aspirasi terkait kondisi Muna. Menurutnya, Bumi Sowite butuh gebrakan besar dari pemimpin yang berani. “Saya melihat, masyarakat butuh jalan yang bagus, irigasi, pasar yang terurus dan air bersih. Ini aspirasi yang disampaikan selama safari,” ujarnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy