KPK Sebut 2019 Tahun Berat Berantas Korupsi – Kendari Pos
Nasional

KPK Sebut 2019 Tahun Berat Berantas Korupsi

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyatakan, 2019 merupakan tahun yang berat bagi kinerja pemberantasan korupsi. Hal ini terlihat dari adanya revisi Undang-Undang KPK. “Kita harus terus berharap meskipun tahun 2019 ini tahun berat. Jangan-jangan ada yang mau diperkenalkan panglima strategi perang kita, kalau kita sebut panglima kan Presiden,” kata Agus saat memberikan sambutan dalam acara Anti-Corruption Film Festival di Kuningan, Jakarta, Selatan, Minggu (8/12).

Kendati demikian, Agus tetap memberikan semangat terhadap kinerja pemberantasan korupsi. Menurutnya perjuangan pemberantasan korupsi masih panjang. “Jangan lupa korupsi masih berjangkit begitu luas, dan kita (harus) selalu berjuang melakukan perlawanan terhadap korupsi,” ucap Agus.

Senada dengan Agus, Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK Giri Suprapdiono menyatakan, dalam tiga bulan terakhir KPK diterpa berbagai isu oleh orang-orang tidak bertanggungjawab. Berbagai isu itu seperti isu taliban, radikal hingga isu rekayasa kasus Novel Baswedan.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy