KPK Ganti Pimpinan, Kasus Novel Makin Gelap – Laman 2 – Kendari Pos
Nasional

KPK Ganti Pimpinan, Kasus Novel Makin Gelap

Melihat perubahan yang terjadi dalam UU KPK dan keraguan masyarakat pada upaya pemberantasan korupsi, Fajri mengaku pesimistis kasus Novel bisa diselesaikan pada 2020. ”Kasus Novel belum akan terungkap sepanjang tidak ada tindak lanjut yang terukur,” tegasnya.

Di sisi lain, Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Argo Yuwono menjelaskan, memang akan ada penjelasan soal kasus Novel di tahun ini. Diharapkan tidak sampai pergantian tahun. ”Bagaimana perkembangannya, semua akan dipaparkan,” urainya. Namun, penanganan kasus memang butuh waktu. Pemeriksaan saksi-saksi saja butuh waktu cukup lama. ”Yang pasti, Polri serius menangani kasus ini,” tuturnya.

Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman menjelaskan, pihaknya pesimistis kasus tersebut bakal mengungkap nama pelaku penyiraman air keras. Apalagi, berbagai petunjuk dan informasi tak pernah didalami. Dia mengatakan, bila serius, Polri tentu dalam pemaparan nanti akan mendalami berbagai informasi tersebut. (jpg)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy