Kontingen Lasqi Sultra Dilepas : Terget Juara Umum – Kendari Pos
Metro Kendari

Kontingen Lasqi Sultra Dilepas : Terget Juara Umum

KENDARIPOS.CO.ID — Kontingen Sultra akan berlaga di Festival Qasidah Berskala Besar tingkat nasional, 16 hingga 20 Desember mendatang. Sebanyak 74 putra-putri terbaik yang akan mewakili Sultra resmi dilepas, kemarin (13/12) dengan target meraih juara umum. Gubernur Sultra Ali Mazi mendukung kontingen untuk mempertahankan prestasi.

Asisten II Pemprov Sultra Sumarno (belakang, dua belas kanan) bersama kontingen Sultra yang akan berlaga di Festival Qasidah Berskala Besar tingkat nasional, 16 hingga 20 Desember mendatang. Sebanyak 74 putra-putri terbaik yang akan mewakili Sultra resmi dilepas, kemarin (13/12)

“Saya ucapkan selamat mengikuti lomba, jaga nama baik daerah, dan selalu semangat untuk berprestasi, karena semua itu harus dimulai dengan niat dan percaya diri akan kemampuan sendiri,” ungkap Asisten II Pemprov Sultra Sumarno membacakan sambutan Gubernur.

Katanya, gubernur berpesan agar Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Lembaga Seni dan Qasidah (Lasqi) Sultra yang membawa putra-putri daerah itu untuk memberikan pelayanan terbaik. “Jaga anak-anak kita, mereka berangkat atas nama kita semua di sini,” sambungnya.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy