Kembangkan Sektor Pariwisata, Arhawi Harap Dukungan Pemerintah Pusat – Kendari Pos
Wakatobi

Kembangkan Sektor Pariwisata, Arhawi Harap Dukungan Pemerintah Pusat

H. Arhawi (Bupati Wakatobi)

KENDARIPOS.CO.ID — Sektor pariwisata masih menjadi program prioritas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wakatobi. Tak heran, porsi anggaran tetap dialokasikan untuk pengembangan destinasi wisata. Selain APBD dan dana alokasi khusus (DAK), Pemkab tetap berharap mendapat dukungan ang Arhawi Jalangaran dari pemerintah pusat.

Tahun 2019, pengembangan wisata di Wakatobi turut mendapat bantuan dari pemerintah Australia. Bantuan berupa dana hibah ini diperuntukan membangun infrastruktur jalan. Pasalnya,Wakatobi menjadi daerah wisata yang paling diminati turis mancanegara. Untuk itulah, fasilitas pendukung harus terus ditingkatkan guna menunjang pariwisata di Wakatobi. “Kita terus berupaya dan berharap agar dukungan pusat untuk Wakatobi terus mengalir. Utamanya, dalam pembangunan infrastruktur di Wakatobi,” ungkap Bupati Wakatobi, H Arhawi.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy