Kecamatan Nambo Masih Tunggu Legalitas – Kendari Pos
Metro Kendari

Kecamatan Nambo Masih Tunggu Legalitas

Rizki Brilian Pagala

KENDARIPOS.CO.ID — Sejak dimekarkan tahun 2017, Kecamatan Nambo belum juga terdaftar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Dengan begitu, belum menjadi wilayah legal atau definitif. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari terus berkoordinasi dengan eksekutif untuk menyelesaikan perbaikan administrasi kecamatan yang menaungi enam kelurahan itu.

Ketua Komisi I DPRD Kendari, Rizki Brilian Pagala mengakui hingga saat ini, Kecamatan Nambo masih belum memiliki nomor registrasi kode wilayah di Kemendagri. Karena itu, kata dia, legislator masih terus mengawal proses pembentukan daerah seluas 23,32 Kilometer persegi itu menjadi wilayah definitif negara.

“Itu masih dalam proses penyelesaian di Kemendagri. Saat ini, masih akan ada pertemuan lebih lanjut dengan provinsi untuk membahas persoalan Kecamatan Nambo,” ujarnya saat ditemui wartawan Kendari Pos.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy