Kalla Toyota Unggul 33,04% di Kuartal IV Wilayah Sulawesi – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Kalla Toyota Unggul 33,04% di Kuartal IV Wilayah Sulawesi

Toyota Rush, salah satu mobil yang menempati posisi teratas dengan penjualan terbanyak di wilayah Sulawesi.

KENDARIPOS.CO.ID — Kalla Toyota menoreh prestasi gemilang di rangkuman penjualan Januari hingga November 2019. Kalla Toyota tercatat masih mendominasi penjualan sebesar 33,04% di seluruh wilayah penjualannya. Sebanyak16.199 unit Toyota mengaspal di Sulawesi hingga akhir kuartal empat tahun ini.

Masih dalam periode Januari – November 2019, kontribusi terbesar Toyota hadir dari segmen Sport Utility Vehicle (SUV) dan Multi Purpose Vehicle (MPV). Penjualan terbanyak Toyota diraih oleh Toyota Rush dengan penjualan 4.154 unit, Toyota Calya dengan penjualan 3.409 unit, dan Toyota Avanza dengan penjualan3.013 unit.

Pada bulan November 2019sendiri, penjualan Toyota mencapai 1.431 unit di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Kalla Toyota tercatat unggul memimpin market share dengan persentasi 30,23% di bulan November 2019. Marketing Manager Kalla Toyota menjelaskan bahwa ditengah fluktuasi pangsa pasar otomotif, Kalla Toyota mampu memperlihatkan konsistensinya memimpin penjualan di sepuluh bulan terakhir. Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program menarik dengan spesial benefit yang menjadi daya tarik Kalla Toyota.

“Di penghujung tahun ini, Kalla Toyota menghadirkan program Toyota Gebyar Hadiah Akhir Tahun yang bertabur banyak keuntungan. Selain itu, Kalla Toyota juga membuka Posko Siaga Liburan di SPBU Bojo, Kabupaten Barru demi menciptakan rasa aman dan tenang dalam menggunakan unit Toyota selama perjalanan liburan pelanggan setianya,” ungkap Aswan Amiruddin.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy