Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Jamin Stok BBM di Sultra Aman – Kendari Pos
Ekonomi & Bisnis

Jelang Natal dan Tahun Baru, Pertamina Jamin Stok BBM di Sultra Aman

Deretan truk mengantri BBM jenis solar di SPBU Anggoeya, Kendari, beberapa waktu lalu. Foto: Doc. LM. Syuhada Ridzky/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — PT Pertamina (Persero) memastikan stok BBM secara nasional dalam keadaan aman. Terlebih, Pertamina juga telah menyiapkan tambahan suplai untuk mengantisipasi lonjakan permintaan BBM yang biasanya meningkat di penghujung tahun, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman menyatakan, saat ini secara umum stok BBM nasional mencapai 25 hari, dan angka tersebut dinamis, mengikuti trend peningkatan menjelang natal dan tahun baru.

“Menghadapi Natal dan Tahun Baru nanti stok BBM sangat aman sejalan dengan optimalisasi kilang dan teknologi yang diterapkan, sehingga bisa lebih mudah mengolah minyak mentah menjadi berbagai produk BBM,” ujar Fajriyah kemarin (4/12).

Ditempat berbeda, Supervisor Komunikasi Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Ahad Rahedi mengungkapkan khusus di Sultra, pihaknya memastikan stok BBM jelang Natal dan Tahun baru bisa mencukupi kebutuhan masyarakat Sultra.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy