Info Seleksi CPNS Koltim : Baru 162 Pelamar yang Ajukan Komplain – Kendari Pos
Kolaka Timur

Info Seleksi CPNS Koltim : Baru 162 Pelamar yang Ajukan Komplain

KENDARIPOS.CO.ID — Masa sanggah ternyata kurang dimanfaatkan peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan tidak lolos berkas. Dari 1.222 peserta, baru sebagian kecil yang mengajukan sanggahan. Berdasarkan hasil kroscek panitia seleksi (Pansel) CPNS lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), baru sebanyak 162 pelamar yang resmi melakukan sanggahan melalui SSCSN.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Abraham mengatakan peserta yang berkasnya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) untuk maju ke tahap selanjutnya. Hanya saja, baru 162 pelamar yang mengajukan sanggahan.

“Hari ini (kemarin), masa sanggah telah berakhir sampai tanggal 29 Desember. Namun Pansel belum merekap. Besok (hari ini), baru akan direkap. Jadi, masih ada kemungkinan pelamar yang mengajukan sanggahan akan bertambah. Masa sanggah sendiri telah dibuka sejak tanggal 26 Desember lalu,” beber Abraham kepada Kendari Pos, Minggu (29/12)

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy