HUT ke-13 Konut Didesain Semarak – Kendari Pos
Nasional

HUT ke-13 Konut Didesain Semarak

Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin (kiri, T-Shirt putih) diterima Direktur Kendari Pos, La Ode Diada Nebansi (dua dari kiri, kemeja putih) didampingi Pemred Kendari Pos, Inong Saputra (kanan), para wakil direktur dan manajer di gedung Graha Pena Kendari Pos, Senin (16/12) malam. Banyak hal menjadi bahan diskusi dalam pertemuan silaturahmi di Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Saban tanggal 2 Januari, Kabupaten Konawe Utara (Konut) memeringati hari jadinya. Sejak Konut di nahkhodai Bupati Ruksamin, peringatan hari ulang tahun (HUT) selalu di desain semarak. Pemandangan yang sama akan tersaji pada peringatan HUT ke-13, 2 Januari 2020.

Bupati Konut, Ruksamin menuturkan perayaan HUT ke-13 Kabupaten Konut di desain seperti pesta rakyat bertajuk Festival Konasara di pelataran kantor Bupati Konut. Lima kegiatan kolosal akan digelar, mulai acara beraroma seni hingga adu ketangkasan dalam lomba olahraga, roadrace, jalan sehat dan senam yang dirangkaikan hari ibu serta Dharma Wanita.

Selain itu, kegiatan seni yang dirangkaikan dengan hari PGRI. “Festival Konasara akan kita mulai 31 Desember 2019 sambil menunggu momentum tahun baru, 2020,” ujar Ruksamin saat berkunjung di Graha Pena Kendari Pos, Senin (16/12) malam.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy