Honda Gratia Kendari Sukses Menggelar Gathering Customer

KENDARIPOS.CO.ID — Honda Gratia Kendari sukses menggelar Customer Gathering dipenghujung tahun ini. Itu terlihat dari antusias pengunjung yang tumpah ruah memadati dealer sejak dimulainya acara pukul 19.00 hingga berakhir pada pukul 22.00 wita, Sabtu malam (7/12) lalu.

Branch Manager Honda Gratia Cabang Kendari, Rusli (paling kiri) saat menyerahkan door prize kepada pemenang undian dalam Gathering Customer, Sabtu (7/12) malam.

Bukan hanya dari padatnya pengunjung yang hadir, melainkan juga banyaknya konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dalam acara tersebut. “Alhamdulillah, malam ini kami berhasil pasarkan sebanyak 41 unit Honda All Type,” ujar Branch Manager Honda Gratia Kendari, Rusli.

Menurutnya, tingginya permintaan konsumen dalam gathering kali ini dikarenakan pihaknya menawarkan kemudahan berupa DP (uang muka) sebesar Rp 17 juta untuk setiap pembelian unitnya. Dengan budget tersebut, konsumen sudah bisa mencicil kendaraan tersebut hanya mulai Rp 3 juta dengan tenor selama 5 – 6 tahun. “Khusus pembelian Honda Brio, kami beri diskon hingga Rp 13 juta. Jadi banyak yang beli,” kata Rusli.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *