Hindari Jajanan Berbahaya, Siswa Diimbau Tidak Jajan Sembarang – Kendari Pos
Edukasi

Hindari Jajanan Berbahaya, Siswa Diimbau Tidak Jajan Sembarang

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Guna menciptakan siswa cerdas dan sehat, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari, terus melakukan langkah-langkah antisipasi dan persuasif terhadap jajanan yang tidak sehat (mengandung bahan kimia) kepada peserta didik yang ada di Kota Kendari melalui, Unit Kesehatan Sekolah (UKS) yang berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Balai POM Kendari.

Kepala Dikmudora Kendari, Sartini Sarita mengatakan, untuk mencegah dan menanggulangi jajanan berbahaya, saat ini masing-masing sekolah sudah memprogramkan UKS. Kata dia, UKS sendiri merupakan program sekolah melalui Program Rencana Strategi (Renstra), dimana setiap tahun dibuatkan Rancangan Kerja Tahunan (RKT) yang diwujudkan melalui Rancangan Kerja Sekolah (RKS) yang pendanaannya diambil di Bantuan Operasional Sekolah (BOS).

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy