Hamrin, Nelayan Asal Baubau Sudah Dua Hari Hilang di Perairan Bure – Kendari Pos
HEADLINE NEWS

Hamrin, Nelayan Asal Baubau Sudah Dua Hari Hilang di Perairan Bure

Tim SAR masih melakukan pencarian kepada nelayan, Harmin yang hilang sejak Sabtu (21/12) lalu di Perairan Bure, Kota Baubau.

KENDARIPOS.CO.ID — Nelayan bernama Harmin belum juga ditemukan pasca hilang Sabtu (21/12) lalu di Perairan Bure, Kota Baubau. Meski begitu, Tim SAR terus melakukan pencarian hingga kemarin (23/12). Kapal Harmin ditemukan ditengah laut oleh seorang warga, Adit yang saat itu sedang mencari Harmin karena tak kunjung pulang ke rumah.

Kepala SAR Kendari Djunaidi membenarkan kabar tersebut. Katanya, pencarian sudah dilakukan di lokasi ditemukannya pertama kali kapal tersebut. Operasi SAR kata Djunaidi ditutup sementara untuk kemudian dilanjutkan kembali pada hari berikutnya. Menurut Djunaidi, korban diduga tenggelam karena terombang-ambing oleh ombak.

Hal itu, sesuai dengan kondisi kapal yang ditemukan saat itu, dalam keadaan kondisi terbalik sekitar 1 Nautical Mile dari tempat korban memasang jaring. Selain SAR, pencarian kepada korban juga telah dilakukan oleh pihak keluarga korban. (ade/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy