Hadapi Era Digital 4.0, Pengelola BMN UHO Dituntut Tingkatkan Kompetensi – Kendari Pos
Edukasi

Hadapi Era Digital 4.0, Pengelola BMN UHO Dituntut Tingkatkan Kompetensi

Armid, M.Si., M.Sc.,D.Sc,

KENDARIPOS.CO.ID — Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, menghelat workshop pengelolaan Barang Miliki Negara (BMN) dan Barang Persediaan di lingkup Kampus Hijau tersebut. Workshop tersebut berlangsung pada 29-30 November 2019 lalu yang diikuti 51 peserta ini, dibuka oleh Wakil Rektor IV UHO Bidang Perencanaan dan Kerja Sama, Armid, M.Si.,M.Sc.,D.Sc, di Same Hotel Kendari.

WR IV Armid mengatakan, workshop pengelolaan barang persediaan BMN lingkup UHO bertujuan untuk lebih meningkatkan pemahaman pengelolaan BMN pada era revolusi industri 4.0, yang menuntut segala bidang bekerja dengan cepat, optimal serta maksimal dengan memanfaatkan keberadaan teknologi yang semakin canggih.

“Era ini mengharuskan kita untuk lebih siap menghadapinya, dengan meningkatkan kompetensi dan juga keahlian SDM yang kita miliki agar pekerjaan yang kita lakukan dapat sesuai dengan kebutuhan zaman yang ada,” ujarnya, Jumat (6/12).

Saat ini, pengelolaan BMN itu sudah semakin kompleks dan maju, oleh karena itu sudah seharusnya hal tersebut dikelola lebih optimal di UHO. “Terlebih lagi dalam rangka kita menghadapi revolusi industri 4.0, mau tidak kita harus didukung oleh yang melek teknologi dalam hal pengelolaan ini sangat penting,” katanya,

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy