Gubernur Minta Paket Pengadaan Dituntaskan 30 Januari – Kendari Pos
Metro Kendari

Gubernur Minta Paket Pengadaan Dituntaskan 30 Januari

KENDARIPOS.CO.ID — Pasca bertemu tim Korsupgah KPK, Gubernur Sultra Ali Mazi langsung mendesak pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemprov bekerja cepat, terutama urusan paket proyek yang akan dilelang. Ali Mazi mendeadline semua OPD agar menuntaskan paket pengadaan itu per 30 Januari.

Ali Mazi menyampaikan instruksi itu saat rapat bersama kepala OPD dan tim penyusun renvana umum pengadaan di ruang rapat BPKAD Sultra, Kamis (12/12). Suami Agista itu mengatakan akan berangkat ke Jerman, 14 Desember dan pulang 22 Desember. Karena itu, ia berharap semua OPD bekerja maksimal dan jangan menunda pekerjaan, terutama soal paket pengadaan.

Ali Mazi

“Saya sudah catat semua arahan KPK, saya sudah instruksikan ke OPD yang bersangkutan. Pak Rony (Kepala BPBJP) sudah saya perintahkan untuk dikumpulkan semua proyek dulu. Karena paket ini wajib tuntas, 30 Januari. Tidak ada waktu lagi untuk bersantai,” katanya. Sementara itu, Kepala BPBJP Sultra Rony Yacob mengatakan pertemuan bersama itu digelar sebagai tindak lanjut dari arahan KPK dan instruksi gubernur. “Kita mengadakan review RUP, pemaketan, dan konsolidasi pengadaan. Supaya kita satu pemahaman, bagaimana itu konsolidasi pengadaan,” katanya. (lyn/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru Lainnya

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top
error: Silahkan hubungi admin jika ingin mengcopy