Gubernur Minta Jebolan IPDN Bekerja Maksimal

Gubernur Sultra H. Ali Mazi (kemeja putih), Sekjen DPN IKAPTK Syafrizal (duduk, enam dari kanan), Sekprov Sultra Drs. La Ode Ahmad Pidana B, AP.,M.Si, (duduk, lima dari kiri) Ketua IKAPTK Sultra Asmawa Tosepu, AP.,M.Si (duduk, empat dari kiri) foto bersama alumni IPDN usai mengukuhkan DPP IKAPTK Sultra periode 2019-2022 di RUjab Gubernur Sultra, Kendari, Jumat (27/12).

KENDARIPOS.CO.ID — Gubernur Sultra Ali Mazi mengukuhkan dewan pengurus provinsi ikatan keluarga alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Sultra periode 2019-2022 di Rumah Jabatan Gubernur, kemarin (27/1). Adalah Asmawa Tosepu yang terpilih sebagai Ketua IKPTK Sultra.

Ali Mazi meminta IKAPTK terus berkomitmen untuk berdedikasi dan menjaga integritas. Suami Agista Ariany ini berharap alumni IPDN ini menjadi sumber daya manusia (SDM) unggul. Jangan berhenti berdedikasi,
sehingga makin eksis dan mampu bersaing, bukan hanya di lingkup Sultra tetapi juga di pemerintah pusat.

“Banyak alumni IPDN asal Sultra dalam tataran pejabat tinggi di Kementerian. Itu, suatu yang sangat membanggakan. Berikan kemampuan terbaik dalam upaya pembangunan tingkat pusat dan daerah, ” pinta pasangan Lukman Abunawas itu.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *